E satu.com (Majalengka) - Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja Dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra menggelar patroli malam untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kamis (08/06/2023) dini hari.

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personil Polsek Cikijing Menyambangi Pemuda yang lagi nongkrong di depan pertokoan yang berada wilayah Desa Cikijing serta memberi himbauan agar tidak nongkrong larut malam, serta menjauhi miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya yang dapat memberi dampak buruk bagi diri sendiri.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa "Kegiatan patroli yang dilakukan bersama anggota untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top