E satu.com (Cirebon) - Dekatkan diri dan jalin komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko tatap muka dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K kunjungi dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Kalikoa  Kec.Kedawung Kab.Cirebon,
Kamis (9/6/23).

Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengungkapkan "giat tatap muka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa tersebut adalah bagian dari tugas Bhabinkamtibmas serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Lanjut AKBP R Nana Ruhiana  "dalam kegiatan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya masing-masing," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH, menambahkan Selain itu juga dalam kegiatan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas memberikan nomor telepon hp Bhabinkamtibmas juga nomor telepon polsek kedawung,sekiranya ada informasi darurat maupun kejadian silahkan untuk menghubunginya," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top