E satu.com (Cirebon) - Untuk menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pulasaren Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Bersinergi sambangi tukang becak bapak Heri yang sedang mangkal di Jalan Pekawatan Kp.Pulasaren Timur Kota Cirebon, Jumat, (9/6/23).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Bubung Ramdhani Dan Babinsa Serka H.Wawan menghimbau kepada Bapak Heri sebagai tujang becak, untuk mentaati peraturan Lalu lintas yang ada, tidak nyelonong pada saat lampu merah, karena itu sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain," ucapnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Aiptu Bubung Ramdhani mengajak Bapak Heri untuk peduli dengan keamanan lingkungan serta segera menghubungi Polsek Seltim Polres Ciko apabila mengetahui tindak kejahatan dijalanan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Plt.Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH menerangkan dalam kegiatan sambang dan binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dan selalu mendukung kegiatan TNI-POLRI saat di lapangan.

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Bhabin dan Babinsa juga mengajak kepada tukang becak untuk turut serta memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Tutup Iptu Ngatidja SH.,MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top