BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) - Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto silaturahmi dengan ribuan pengurus, bacaleg dan kader se-Dapil Jawa Barat VIII di salah satu hotel di Kota Cirebon, Jumat (16/6/23).

Dalam silahturahmi ini, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto menegaskan, ingin Partai Golkar merebut kemenangan di Jawa Barat pada Pemilu 2024. Sebab, Jabar menentukan kemenangan kemenangan nasional.



Airlangga menyatakan, Jika Partai Golkar dapat menjadi pemenang Pemilu 2024, akan dapat mengisi pemerintahan dan mendorong kebijakan publik yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

Dia berpesan, seluruh kader Golkar harus kompak dan menjaga soliditas untuk kemenangan 2024. " Tadi dikatakan kita menang presiden. Syaratnya dua. Satu, menang di Jabar. Yang kedua, menang di Jabar. Kita harus solid. Soliditas menjadi kunci. Kita berjuang dengan satu komando. Tujuan kita satu, menangkan Pemilu 2024," ujar Airlangga.



" Ke depan kita (Partai Golkar) akan dorong program layanan publik secara digital. Publik tidak perlu antre. Tetapi tepat sasaran. Ini hanya bisa dilakukan dengan sumber daya manusia yang baik. Saya lihat di ruangan ini adalah talenta - talenta terbaik yang dimiliki Partai Golkar. Itu sebabnya mengapa Partai Golkar harus menang," tutur dia.

Partai Golkar, kata Airlangga Hartanto, harus mengisi pemerintahan dan parlemen, mendorong kebijakan publik yang bisa dirasakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily melaporkan target kemenangan Partai Golkar tahun 2024 di Kota Cirebon 6 kursi DPRD, Kabupaten Cirebon 10 kursi DPRD, dan Kabupaten Indramayu 22 kursi DPRD.



" Dengan kehadiran ketua umum pada acara silaturahmi ini akan semakin menambah energi untuk kemenangan Partai Golkar. Apalagi sekarang Gubernur Jabar sudah bergabung dengan Partai Golkar. Kita harus bekerja keras, agar Pak Airlangga Hartanto menjadi pemimpin Indonesia tahun 2024," kata Ketua DPD Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top