E satu.com (Cirebon) -
Memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2023, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Cirebon menggelar jalan santai dan senam diikuti oleh seluruh jajaran KSOP Cirebon, Stakeholder, TNI, Polri, BUMN dan tokoh masyarakat. 

Kegiatan ini dipusatkan di Depan Kantor KSOP Kota Cirebon, Rabu (27/9/23.

Kepala KSOP Cirebon, Chaerul Awaluddin saat ditemui awak media mengatakan, jalan santai dan senam dalam rangka peringatan Hari Pehubungan Nasional.

"Tema yang diusung dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 yaitu ” Melaju Untuk Transportasi Maju," ujarnya

Chaerul melanjutkan, Untuk itu Pelabuhan butuh dukungan dari semua pihak.

” Hari Perhubungan Nasional tidak hanya momentum ini sebagai hari perayaan yang dilaksanakan setiap tahun sekali, tapi setiap hari kita juga mensosialisasikan untuk bagaimana keamanan keselamatan pelayaran dan kelancaran” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya Pelabuhan Cirebon diharapkan performanya terus meningkat serta bisa berkolaborasi dengan Pelindo agar bisa terus berinovasi, bisa terus berkreasi untuk memajukan Pelabuhan. Sedangkan terkait proyeksi kedepan Pelabuhan Cirebon, pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pelindo untuk memajukan Pelabuhan Cirebon.

” Proyeksi kedepan kita optimis setelah dibukanya Tol Cisumdawu dan bulan Oktober Bandara Kertajati akan beroperasi. Ini akan ada lonjakan logistik di Pelabuhan," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top