BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal, terus aktif menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat di wilayah binaannya Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.Minggu (1/10/2023). Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kehidupan sehari-hari masyarakat diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan warga.

Bripka Roy Ronal tidak hanya melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, namun juga berperan sebagai penghubung utama antara kepolisian dan masyarakat. Melalui kegiatan sambang dan dialogis, Bripka Roy Ronal secara langsung mendengarkan aspirasi, keluhan, serta kebutuhan masyarakat.

"Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan apa yang mereka butuhkan. Kita ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Bripka Roy Ronal.

Salah satu fokus Bhabinkamtibmas ini adalah memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada warga. Upaya ini bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Dengan adanya kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis. Masyarakat diimbau untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan bersama dengan kepolisian, sehingga terwujud suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#polripresisi, 
#manajemencitra, 
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top