BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon)
- Polsek Seltim terus mendukung budaya literasi dengan memberikan kontribusi berharga kepada Paud Tunas Karya (Yayasan Pendidikan Dan Dakwah Maulana Maghribi) Jl.Kepatihan No.27 Rt.06 Rw.06 Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Sebanyak 10 pcs Alquran, 50 pcs Iqro, 50 pcs buku pandai berhitung diberikan dalam upaya untuk mendorong minat baca anak-anak dan meningkatkan budaya literasi di lingkungan tersebut. Sabtu (07/10/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Seltim dalam memberikan kontribusi positif bagi pendidikan dan perkembangan intelektual anak-anak di lingkungan tersebut. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.I.K., M.M.* Melalui Kapolsek Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom menjelaskan, “Budaya literasi sangat penting dalam pengembangan potensi anak-anak kita. Dengan memberikan buku-buku ini, kami berharap dapat mendorong minat baca mereka.”

Pemberian buku ini juga diharapkan dapat membantu memperluas wawasan anak-anak serta meningkatkan kualitas pembelajaran mereka di paud Tunas Karya. Kapolsek menekankan, “Kami berharap buku-buku ini akan menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan bagi anak-anak kami, membantu mereka tumbuh menjadi individu yang cerdas dan berpengetahuan luas.”

Kepala Paud Tunas Karya menyambut baik inisiatif dari Polsek Seltim ini dan berterima kasih atas sumbangan buku yang sangat berarti bagi pendidikan anak-anak di tempat pendidikan kami. “Dengan buku-buku ini, kami dapat melanjutkan upaya kami untuk meningkatkan tingkat literasi anak-anak kami dan membuka pintu pengetahuan yang lebih luas,” ujarnya.

Kegiatan pemberian buku ini mencerminkan komitmen Polsek Seltim Polres Cirebon Kota dalam mendukung pendidikan dan budaya literasi di komunitas mereka. Semoga dengan upaya ini, anak-anak Paud Tunas Karya dapat tumbuh menjadi individu yang cerdas dan berpengetahuan luas, membawa harapan bagi masa depan yang lebih baik. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top