E satu.com (Jakarta) - Ribuan warga datang dari berbagai daerah dan latarbelakang mengantar pasangan bacapres-bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). Mereka rela berjalan kaki menuju KPU melewati Taman Senopati.

Massa mulai berdatangan sejak pagi hari. Mereka mengenakan pakaian warna putih dan merah. Bahkan, mereka berorasi untuk menggelorakan semangat dukungan pada pasangan Ganjar-Mahfud.

Sekira pukul 10.00 WIB, Mahfud MD tiba di lokasi dan disusul Ganjar beberapa waktu kemudian. Keduanya langsung disambut antusias para pendukung yang sudah menunggu sejak pagi.

Baik Ganjar dan Mahfud memberikan orasi tepat di bawah patung Bung Karno dan Bung Hatta. Meski di bawah terik panas matahari, massa setia dan tidak meninggalkan acara hingga turut mengiringi Ganjar-Mahfud menuju KPU.

Indra, salah satu warga yang ikut hadir mengatakan bahwa ia datang bersama istrinya untuk memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

"Iya, ini nanti bersama dengan yang lain jalan kaki ke KPU mengawal Pak Ganjar dan Pak Mahfud," katanya.

Pilihan terhadap Ganjar-Mahfud karena pasangan ini dinilai membawa misi kemajuan untuk bangsa dan negara ke depan.

"Karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud orang baik, bersih dan saya yakin beliau berdua mampu membawa bangsa dan negara ini maju," terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arjad Rasjid mengatakan bahwa proses pendaftaran pasangan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo mendapat sambutan antusias dari puluhan ribu warga.

"Hari ini kita akan mengantar pasangan Ganjar-Mahfud ke KPU dari Tugu Proklamasi lewat Taman Senopati lalu menuju KPU," tuturnya.

Ditegaskannya, pihaknya telah siapkan persyaratan administrasi yang dibutuhkan oleh KPU.

"Jadi, kami siap. Administrasi semuanya sudah siap," tandasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top