BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Jumat, 06 Oktober 2023. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah beserta Prajurit mengikuti upacara peringatan HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023 yang digelar di Puncak Terasering Bukit Panyaweuyan Kab. Majalengka, sebagai Irup Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M. Han., diikuti oleh Prajurit TNI (AD, AL dan AU) se-wilayah III Cirebon dan unsur Polri serta Ormas. Kamis (05/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Irup membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang intinya, "Kegiatan ini melambangkan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara, sebagai bagian dari komponen pertahanan utama negara, dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, Ini menunjukkan bahwa TNI harus selalu siap dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia Maju,” jelasnya.

Turut hadir diacara tersebut FKPD, Para Dandim dan Kapolres se-wilayah III Cirebon (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Purwakarta, Karawang, Subang, Indramayu, Majalengka dan Kuningan), Danlanud Sugiri Sukani, Dandenpom III/3 Crb, Dandenkesya 03.04.03 Crb, Danyonarhanud 14/PWY dan undangan lainnya. 

Sumber : @penlanalcrb
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top