E satu.com (Indramayu) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin hadiri penutupan gelaran pameran pembangunan pada peringatan hari ulang tahun kota mangga yang ke 496, Rabu malam, (11/10/2023).

Bupati Indramayu Nina Agustina, resmi menutup kegiatan pameran yang sudah berlangsung sejak tanggal 5 Oktober 2023 tersebut. Kegiatan penutupan diisi dengan berbagai acara, seremonial penutupan berlangsung meriah.

Kegiatan Pameran Pembangunan yang berlangsung selama 7 hari tersebut, merupakan kegiatan yang banyak dinantikan oleh masyarakat setiap datangnya Hari Jadi Kabupaten Indramayu.

Pasalnya, Pameran Pembangunan dijadikan ajang untuk sosialisasi dan publikasi berbagai program pemerintah daerah yang diampu oleh masing-masing perangkat daerah maupun kecamatan.

Bahkan kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk memamerkan berbagai potensi yang tersebar di berbagai wilayah Indramayu.

Rangkaian penutupan diisi dengan berbagai penampilan yakni band mahasiswa, tarling klasik, solution band, anugerah kebudayaan, pemberian hadiah berbagai lomba dan yang sangat dinantikan oleh masyarakat yakni pesta kembang api.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top