BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pemilu Legislatif, DPD, Presiden, dan Wakil Presiden tahun 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana,S.Pd bersama anggota Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar turut bersinergi dengan Tiga Pilar, terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol-PP. Mereka menyambangi Kantor Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari monitoring dan memberikan imbauan Kamtibmas dalam rangka mendukung kelancaran proses demokrasi yang akan berlangsung. Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana,S.Pd menjelaskan bahwa sinergi antara TNI, Polri, dan Satpol-PP sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Dengan bersinergi bersama Tiga Pilar, kita dapat lebih efektif mengawasi dan mengamankan persiapan Pemilu 2024. Langkah ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan tertib, damai, dan adil," kata IPTU Budi Wardana.

Selama kegiatan, dilakukan dialog antara aparat keamanan dan perwakilan Tiga Pilar dengan pihak Desa Leuwikujang. Pada kesempatan tersebut, disampaikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Selain itu, aparat keamanan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Dengan sinergi antara TNI, Polri, dan Satpol-PP, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan selama proses Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top