Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Edi Setiadi, turut serta dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah binaannya dengan melaksanakan kegiatan sambang warga. Pada Minggu (19/11/2023), Aipda Edi Setiadi menyambangi warga binaan yang sedang berkumpul di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Edi Setiadi berdialog langsung dengan warga, menggali informasi terkait perkembangan situasi di desa, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga, menggali informasi, dan memberikan himbauan kamtibmas agar kita semua dapat hidup dalam suasana yang aman. Ini juga sebagai bentuk sinergi antara polisi dengan masyarakat," ungkap Aipda Edi.

Warga yang hadir pun menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Mereka juga menyampaikan beberapa keluhan dan aspirasi yang menjadi perhatian Bhabinkamtibmas untuk segera diatasi.

"Kami berterima kasih atas kehadiran Pak Bhabinkamtibmas. Semoga keamanan di desa ini tetap terjaga, dan kami siap bekerja sama dengan polisi untuk mewujudkan lingkungan yang aman," ujar salah seorang warga.

Aipda Edi Setiadi mengakhiri kegiatan sambang dengan mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tingkat desa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top