Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka Dani Suanda, menjalankan tugasnya dengan mendatangi Masjid Desa Buahkapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (18/11/2023). Bripka Dani Suanda sambangi tokoh agama setelah melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di masjid sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya.

Kedatangan Bripka Dani Suanda di masjid tersebut merupakan bagian dari program sambang yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas. Hal ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan tokoh agama sebagai salah satu bentuk sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindangwangi.

Dalam kunjungannya, Bripka Dani Suanda bertemu dengan tokoh agama yang tengah berada di masjid. Mereka berbincang-bincang secara santai dan penuh keakraban. Diskusi antara Bhabinkamtibmas dan tokoh agama ini menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait kamtibmas.

"Kehadiran saya di sini tidak hanya sebagai petugas kepolisian, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra masyarakat. Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh agama dan masyarakat agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Bripka Dani Suanda.

Tokoh agama yang hadir menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi inisiatif untuk menjalin silaturahmi. Mereka menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan tokoh agama dalam membangun ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu peduli dengan keamanan di desa kami. Semoga sinergi yang baik antara kepolisian dan tokoh agama dapat terus terjaga dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar salah satu tokoh agama.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat. Keterlibatan tokoh agama sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan damai.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top