BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Bersamaan dengan diadakannya kunjungan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina beserta 309 kuwu (kepala desa) di Kabupaten Gunung Kidul, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu juga mengadakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Peran Media.

Kegiatan yang berlangsung di The Jayakarta Hotel Yogyakarta Jum’at (22/11/2023) tersebut dihadiri 27 perwakilan wartawan Indramayu dan juga hadir Plt. Kepala Dinas Kominfo, Iin Indrayati yang diwakili Sekretaris Diskominfo, A. Sudalim Gymnastiar.

Kegiatan Peningkatan Kapasitas Peran Media tersebut mengundang Eka Hari Wibawa sebagai narasumber dari Kota Surakarta yang merupakan seorang Praktisi Branding.

Dalam pemaparannya, Eka Hari memberikan kiat-kiat terbaik dalam mempertahankan serta memperkuat merek atau brand sehingga mampu memberikan perspektif ke orang lain.

“Kita membuat video promosi itu berkolaborasi dengan make up artist, budayawan, pengelola hingga dengan bagian konsumsi,” katanya.

Sebelumnya, Eka Hari menjelaskan dirinya pernah menjadi seorang jurnalis yang sekarang lebih sering bekerjasama dalam branding kota Surakarta.

Selain itu, dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peranan media di masyarakat yakni melalui para wartawan di era digital yang menjadi tantangan sekarang ini.

Sekretaris Diskominfo, A. Sudalim berharap, Pemerintah Daerah melalui Diskominfo Indramayu dapat terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan para jurnalis.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, teman-teman media dapat memperlajari hal baru dan bermanfaat bagi Kabupaten Indramayu,” harapnya. (Iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top