BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardaja, S.H., mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., hadir dalam Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/11/2023). Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, dan dihadiri oleh Forkopimda, pejabat penting, serta tamu undangan.

Tema Hari Guru Nasional tahun 2023 adalah "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar," mencerminkan semangat dan dedikasi para pendidik dalam memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda agar dapat meraih kemerdekaan dalam belajar.

Peringatan Hari Guru Nasional menjadi kesempatan untuk merefleksikan pentingnya peran guru dalam pembangunan bangsa. Guru tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan, tetapi juga membimbing, membentuk karakter, dan memberikan inspirasi kepada para siswa.

"Jelang perayaan Hari Guru Nasional, mari kita memahami makna dan sejarah di balik peringatan ini. Mari kita hargai setiap kontribusi dan upaya guru dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan berakhlak mulia," ucap AKP Jaja Gardaja.

Kehadiran Polres Majalengka dalam peringatan ini menunjukkan dukungan dan komitmen Polri dalam mendukung dunia pendidikan sebagai pilar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top