Pj Walikota Tangerang


E satu.com  (Kota Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Nisa Rano menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Polsek Utbar.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, S.H., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman, S.Kom.,Personil Polres Cirebon Kota dan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota serta 50 masyarakat wilayah Kecamatan Kejaksaan.

Dalam Jum'at Curhat kali ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano, S.Ik.,M.M memberikan pesan Kamtibmas dan bakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat setempat.

Mengawali sambutannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menekankan peran dan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas harus terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi dalam membantu kesulitan," ucapnya.

Kapolres melanjutkan, terkait pesan Kamtibmas, pihaknya mengingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan.

"Dalam mengantisipasi curanmor dengan tidak teledor dalam memarkirkan kendaraan, diantaranya dengan tidak terburu-buru untuk mengunci kendaraan. sehingga tidak memicu pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya," pintanya.

Disamping itu, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto pun mensosialisasi Layanan Call Center 110 Polri khususnya Polres Cirebon Kota. Yang mana ini merupakan upaya percepatan pelayanan kepada masyarakat, mempermudah masyarakat serta mendukung pelayanan Polri yang cepat, akuntabel, humanis, responsif serta efektif dan efisien sesuai motto Polri Presisi.

"Layanan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Polri," jelasnya

Kapolres menambahkan, pihaknya dalam kesempatan tersebut memberikan sebanyak 50 paket sembako berupa 5kg beras, mie instan dan teh untuk masyarakat.

"Semoga sembako ini bermanfaat untuk warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top