BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Leuwimunding, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, S.Pd bersinergi dengan TNI, Polri, Satpol-PP, serta Sekcam Kecamatan Leuwimunding melaksanakan kegiatan patroli dan kunjungan ke PPK Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.Rabu (22/11/2023). 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif, DPD, Presiden, dan Wakil Presiden tahun 2024.

Patroli yang melibatkan elemen Tiga Pilar tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada penyelenggara pemilu di Kecamatan Leuwimunding. Kegiatan ini diprioritaskan untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan tertib selama proses Pemilu berlangsung.

Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, S.Pd menyampaikan, "Kegiatan patroli dan kunjungan ini merupakan wujud sinergi TNI, Polri, Satpol-PP, dan unsur pemerintahan kecamatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kami memberikan imbauan kepada PPK Kecamatan Leuwimunding agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif."pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek dan rombongan memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga netralitas, tidak terprovokasi isu yang dapat mengganggu keamanan, serta mengutamakan kepentingan bersama demi terciptanya Pemilu yang aman, jujur, dan adil.

Sekretariat PPK Kecamatan Leuwimunding menjadi lokasi utama kunjungan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tersebut. Selain memberikan imbauan, rombongan juga melakukan dialog terbuka dengan pihak PPK untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan yang mungkin timbul menjelang Pemilu.

Kegiatan patroli kamtibmas ini diharapkan dapat menciptakan kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga situasi yang kondusif selama masa Pemilu. Sinergi antara TNI, Polri, Satpol-PP, dan unsur pemerintahan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Pemilu yang berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top