E satu.com (Cirebon) - Dengan "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan", Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., memimpin jalannya Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023, diikuti seluruh Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Lemah Wungkuk Kota Cirebon, Jum'at (10/11/2023)


Pada pembacaan amanat Menteri Sosial, Dr. Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T., yang disampaikan Danlanal Cirebon, "Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok maupun diri sendiri. Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, dengan tangan mengepal dan dada menggelora." ungkap Danlanal Cirebon.

Selain di Mako Lanal Cirebon, Prajurit Lanal Cirebon juga mengikuti Peringatan Hari Pahlawan ke-78 dan Ziarah Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Cirebon. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top