BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kepolisan Resor (Polres) Cirebon Kota secara rutin menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota guna meningkatkan kualitas keimanan yang akan berpengaruh kepada kinerja para personel, Kamis (23/11/23)

Kegiatan ini diikuti Waka Polres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Acep Hasbullah, S.H.,M.H, Kabag Sumda Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H.,M.H, Kabag Log Kompol Yanto Risdianto, S.H.,M.H, para perwira, Bintara dan ASN serta Siswa Latja SPN Polda Jabar sekitar 100 personil.

Adapun kegiatan tersebut dibalut dengan siraman rohani oleh KH. M. Thowilul Umri dengan tema "Meningkatkan Kualitas Ibadah pada 

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, menuturkan, Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang kiranya dapat terus memberikan siraman-siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja.

"Binrohtal ini sangat penting sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas sehari-hari para personel," ucapnya.

Masih kata Kompol Rizky, Kegiatan Binrohtal ini juga merupakan langkah yang baik dalam memastikan bahwa anggota Kepolisian tidak hanya menjalankan tugas mereka secara profesional, tetapi juga dalam keadaan fisik, mental, dan rohaniah yang sehat.

"Saya berharap dengan kegiatan Binrohtal ini para personil dapat menghadapi tantangan tugas dengan lebih baik dan mampu menjaga keseimbangan emosional dalam situasi yang beragam,” pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top