BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Majalengka menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52. Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Lapas Majalengka ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Majalengka, Wawan Irawan, dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Majalengka, Rabu(29/11).

Peringatan hari Kopri kali ini mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA" Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.
Dalam amanatnya Kepala Lapas Majalengka, Wawan Irawan membacaka sambutan tertulis ketua umum Dewan Pengurus Korpri Nasional pada HUT Korpri ke-52 tahun 2023. Kalapas menyampaikan KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

"Melalui KORPRI juga, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," ucap kalapas.

Diakhir sambutanya ia menyampaikan bahwa Bahwa saat ini program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayananpublik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan.

"Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk itu, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperanserta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak," tutup Kalapas. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top