BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Jakarta) -
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto menghadiri Majelis Ta’lim Dan Dzikir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majlis Ta'lim Wal Mudzakaroh Mahabbtussholihin, Klender, Jakarta Timur. Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan yang berlokasi di Jl. I. Gusti Ngurah Rai (Lahan kosong PT. Jakarta Intiland) Klender dihadiri oleh Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Timur, Habib Segaf bin Umar bin Abdurrahman Assegaf, Pimpinan Majlis Ta'lim Wal Mudzakaroh Mahabbtussholihin, Para Guru, Habaib, Alim Ulama dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Buaran, Klender, Jakarta Timur serta 3.000 jamaah.

Dalam sambutannya Suyudi mengatakan bahwa Maulid Nabi merupakan sebuah peringatan umat muslim untuk memperingati hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah dengan menteladani akhlak sikap dan kepemimpinan beliau.

Selanjutnya Suyudi mengungkapkan bahwa saat ini kita sudah memasuki masa tahapan Pemilu 2024 tentunya akan banyak hambatan dan masalah yang akan kita lalui bersama oleh karena itu Polda Metro Jaya Bersama Kodam Jaya Jayakarta serta Stakeholder lainnya dengan sinergis antara ulama dan umaroh akan terus berupaya untuk menjaga dan memelihara situasi untuk tetap kondusif.

Suyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama Masyarkat, para Alim Ulama, para Kyai, Guru, Ustadz serta seluruh Kaum Muslimin, di mana selama ini telah bekerjasama secara sinergis dengan Polri – TNI dan pemerintah setempat membantu dan berperan aktif berkontribusi positif dalam menjaga stabilitas di Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Kemudian Suyudi mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu menjaga keamanan lingkungan, terutama dalam tahapan Pemilu ini agar bisa berjalan secara aman dan kondusif.

Diakhir Suyudi juga berpesan agar jaga jempol di era digitalisasi seperti ini karena segala informasi sudah tidak bisa direm lagi dan segala informasi bisa masuk. (Novian)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top