Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon) - Pindah dan Mutasi dalam lingkungan ASN itu sudah biasa begitupun yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri Pulasaren 4 Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, dimana pergantian Kepala Sekolah dari Dra.Euis Erniawati s.Pd.I ( Kepala Sekolah lama ) digantikan Pipit Garmis Septiani M.Pd.( Kepala Sekolah baru ) berjalan dengan lancar, Selasa 21 November 2023.

Euis kini menjadi Kepala Sekolah SD Agung di Lingkungan Kecamatan Harjamukti dan Pipit yang berasal dari SD Pelandakan 1 Kecamatan Kesambi kini menjadi bagian dari kepala sekolah di wilayah Kecamatan Pekalipan.

Dalam wawancaranya dengan Media Euis mengatakan " Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan dihadiri oleh semua baik Kepala Sekolah se Kecamatan Pekalipan,K3S serta Korwil Kecamatan Pekalipan, kami meyerahkan pada kepala sekolah yang baru untuk.kedepannya lebih baik lagi, sebagai ASN apapun yang ditugaskan oleh Dinas Pendidikan harus dilaksanakan meski harus di pindahkan ke tempat lain , karena sudah keputusan dari pusat, saya berharap di tempat yang baru nanti bisa diterima oleh semua rekan kerja dan akan lebih baik lagi kinerjanya " pungkasnya.

Sementara Pipit mengungkapkan " Alhamdulillah penyambutannya luar biasa diberikan saat kedatangan kami dengan Tarian khas daerah Cirebon, dan semoga kedepannya sekolah ini akan lebih baik lagi dan memberikan warna baru untuk sekolah ini" tuturnya.

Ketua K3S Kecamatan Pekalipan, Rd.Ayu Ratna Arianti S.Pd mengungkapkan " Kegiatan menyambut Kepala Sekolah yang baru sekaligus melepas yang lama, mudah mudahan yang baru bisa lebih memajukan, mewarnai , dan bergabung dan bersinergi dengan K3S Kecamatan Pekalipan" ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Jasta S.Pd selaku Korwil Kecamatan Pekalipan mengatakan " Hari ini merupakan hal yang biasa dalam prosesi Kedinasan masalah rotasi dan mutasi kepala sekolah SD Pulasaren 4 berpindah tugas ke SDN Agung Kecamatan Harjamukti dan yang menggantikannya berasal dari SDN Pelandakan 1 Kecamatan Kesambi , dalam hal ini kami harus menerima yang datang dan mempersilahkan pada yang beralih tugas, dan berharap semuanya bisa bersinergi " katanya.

Diharapkan dengan adanya pergantian Kepala Sekolah ini akan lebih memberikan warna baru pada sekolah tersebut dan menjadi lebih maju lagi serta lebih berprestasi lagi.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top