BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas R-2/4/6 dalam rangka mapping Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) T.A 2023.

Pengecekan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Lakalantas Polres Cirebon Kota Jl. Ciptomangunkusumo Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Kamis (30/11/23).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.I.K., Kabag Log Kompol Yanto Risdianto S.H., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan
Anggota pemegang kendaraan dinas R2/R4/R6 dengan menghadirkan kendaraan dinasnya, serta Vendor / Mekanik bengkel kendaraan.

Kabag Log Polres Cirebon Kota Kompol Yanto Risdianto mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk dilakukan pengecekan dan mengetahui kondisi kendaraan dinas R-2/4/6 serta Mapping Harwat T.A. 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran yang telah hadir disini dalam rangka kegiatan Pengecekan Kendaraan Dinas R-2/4/6 Dalam Rangka Mapping Harwat T.A 2024," ujarnya.

Kompol Yanto Risdianto melanjutkan, Tahun Anggaran 2023 ini terdapat pemangkasan BBM kendaraan sebesar 57%, hal tersebut tidak terjadi di Polres Cirebon Kota saja melainkan Jajaran Polres se-Polda Jawa Barat.

"Maka dari itu, kami harap maklum adanya," ucapnya.

Ia menambahkan, kepada para operator pemegang kendaraan dinas R-2/4/6 agar melakukan harwat kendaraan dinas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, apabila ada kendala silahkan berkoordinasi dengan Logistik Polres Cirebon Kota untuk dilakukan perbaikan dan harwat ke bengkel yang telah ditunjuk.

"Kegiatan Pengecekan Kendaraan Dinas R-2/4/6 tersebut rutin dilakukan setiap setahun sekali, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," jelasnya.

Pengecekan kendaraan dinas R-2/4/6 diantaranya pengecekan pengamatan body dan pengecekan pengamatan mesin.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top