BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bekasi) -
Bertempat di Halaman Markas Polres Metro Bekasi Kota pada hari Minggu tanggal 26 November 2023 sekitar pukul 23.00 wib, Kapolres Metro Bekasi Kota diwakili Pamenwas AKP Tamat Suryani, S.H, M.H, memimpin acara Apel Gabungan 3 Pilar Kota Bekasi dalam rangka kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan jalanan (OKJ).

Adapun personil gabungan Apel Gabungan 3 pilar Kota Bekasi terdiri dari Personil terdiri Sat Samapta 11 personil, Tim Patroli Perintis Presisi dengan 10 personil, Sat Intelkam dengan 6 personil, Sat Reskrim dengan 6 personil, Sat Narkoba dengan 6 personil, Sat Lantas dengan 2 personil, Sie Propam dengan 4 personil, Sie Humas 1 Personil, TNI Kodim 0507 /Bekasi 5 Personil dan anggota Satpol PP Kota Bekasi sebanyak 7 Personil.

Pemenwas AKP Tamat Suryani, S.H, M.H, yang sehari hari menjabat Kanit 4/Harbang Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dalam arahan saat Apel gabungan menyampaikan tujuan patroli malam ini adalah untuk antisipasi Guantibmas untuk memberikan rasa aman dan kondusif di Kota Bekasi.

Selanjutnya, AKP Tamat sampaikan jika hari ini ada kejadian yang perlu diketahui tadi telah terjadi aksi perampokan toko Alfamart diwilayah Bekasi Timur.

"Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab, lakukan dengan humanis serta laksanakan patroli di daerah rawan kejahatan jalanan seperti begal, tawuran dan kejahatan lainnya yang menimbulkan keresahan masyarakat," ucapnya.

Polres Metro Bekasi Kota berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dan kondusif. (Novian)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top