BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bekasi) - Jelang pertandingan sepak bola lanjutan Liga BRI 1 Pekan ke - 20 antara tuan rumah Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta yang kick off jam 19.00 Wib di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Selasa (27/11/2023).

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K, mengambil pimpinan apel gabungan kesiapan personil Polres Metro Bekasi Kota dengan Polsek Jajaran dengan, Kodim 0507/ Bekasi, BKO Polda Metro Jaya, Brimobda Polda Metro, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP, Dinkes Kota Bekasi dan Damkar Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K, dalam penyampaian arahannya dalam pengamanan Pertandingan Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta mengatakan bahwa pertandingan akan dimulai jam 19.00 Wib dan kita wajib melaksanakan pengamanan hingga selesainya pertandingan.

Dia katakan, bahwa menurut informasi dari panitia tidak ada tiket yang dijual namun ada undangan sekitar 400 orang undangan dan kita semua harus antisipasi apabila ada segerombolan orang yang memaksa masuk dengan alasan telah membeli tiket, hal tersebut patut diatensikan karena tidak ada tiket yang dijual.

Selanjutnya, Wakapolres mengharapkan agar semua tetap wajib melaksanakan pengamanan secara maksimal dan tetap berkoordinasi dengan pihak panitia.

Lebih dalam, Wakapolres agar seluruh personil tidak ada yang membawa dan menggunakan senjata api, dan gas air mata dalam pelaksanaan pengamanan.

Sebelum pelaksanaan apel turut serta dilaksanakan Tactical Wall Game (TWG) yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rochmat, S.H, yang diikuti oleh para padal. (Novian)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top