E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H. M.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji,Polres Majalengka Polda Jabar melalui Polwan Briptu Nia, melakukan kegiatan dialogis dengan warga binaan Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Kamis (2/11/2023). Dalam kesempatan ini, Briptu Nia memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan dialogis ini dilaksanakan dengan penuh keramahan dan humanitas, di mana Briptu Nia mendekati warga dengan sikap yang ramah dan bersahabat. Ia mendengarkan keluhan dan masukan dari warga, sekaligus memberikan imbauan terkait kamtibmas.

Dalam pesan-pesan kamtibmas tersebut, Briptu Nia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia mengingatkan pentingnya kerja sama antara warga dan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kegiatan dialogis ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Kami selalu siap mendengarkan dan memberikan bimbingan kepada warga. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Briptu Nia.

Dengan pendekatan yang humanis dan ramah, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji berharap dapat membangun hubungan yang baik antara masyarakat dan kepolisian, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas di wilayah mereka.

Sumner: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top