BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik pimpin Apel Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 pada Selasa (28/11/23).

Apel tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Acep Hasbullah, S.H.,M.H, Kabag Log Kompol Yanto Risdianto, S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H.,M.H, Kabag Ren AKP Soemedi, S.H, Kasat Lantas, AKP Ngadiman, S.Kom, Kasat Binmas AKP Sudarsono, S.H, Kasat Polair AKP Sayuti Ubrata, S.H.,M.H, Kasat Intel AKP Sugiono, S.H, Kasat Samapta AKP Endoy Sahru Ramdhan, S.Sos.,M.H.

Hadir pula, Kasubbag Dal Ops AKP Joni Rahmat, KBO Sat Samapta Iptu Edi Heryadi, Kasi Propam Iptu Sukirno, Kanit Provost Ipda Masri dan puluhan personel yang tersprint dalam Ops Mantap Brata 2023-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik menyampaikan, kepada para personel pihaknya meminta agar dalam pelaksanaan tugas harus dipenuhi rasa tanggungjawab dan ikuti semua arahan pimpinan.

"Saya harapkan kepada rekan- rekan semua laksanakan tugas ini dengan penuh rasa ranggung jawab, ikuti semua arahan dan petunjuk dari pimpinan, hindari hal-hal yang menjadi larangan dari pimpinan," ujarnya.

Sebab, semua tugas dan tanggungjawab serta larangan dari pimpinan sudah jelas tertera di TR yang sudah di sosialisasikan kepada kita semua.

Wakapolres melanjutkan, terkait pelaporan kelengkapan anggota diringkas hanya untuk Kasatgas guna efesiensi.

"Saya ingin untuk kedepannya yang yang maju untuk laporan hanya para kasatgas nya saja, guna mengefisiensikan laporan kelengkapan anggota," lugasnya.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top