BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - 
Proyek Rekonstruksi Jalan Sudikampiran-Gadingan Sliyeg Kabupaten Indramayu  selesai dibangun oleh  Pemerintah Kabupaten Indramayu.   

Dari hasil survey dilapangan,  Jumat ( 01/12/2023) hampir semua masyarakat memberikan kesan positif kepada Bupati Indramayu. Sebab, akses jalan kini lancar tanpa adanya hambatan.   Diketahui bahwa pembangunan tersebut dikerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Indramayu melalui  CV Pratama Prasetya dengan biaya berasal dari APBD Tahun anggaran 2023 senilai Rp1.847.003.396.

Mengingat pentingnya jalan Sudikampiran - Gadingan tersebut untuk jalur perekonomian masyarakat. Karya selaku pengguna jalan, menegaskan, dengan adanya proyek pengecoran jalan tersebut Masyarakat menyambut baik dan merasa senang yang tadinya jalan itu sangat rusak parah dan sulit dilalui kendaraan bermotor, tetapi setelah dibangun, begitu mudah dan cepat menggunakan jalan Sudikampiran - Gadingan tersebut. 

Menurut salah satu Warga blok Mangir Desa Sliyeg Kidul, merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan Sudikampiran - Gadingan Slyeg Indramayu, hal itu menurutnya akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

Sambung warga tersebut, warga Mangir desa Sliyeg Kidul ini merasa terbantu setelah jalan tersebut dibangun dengan cara dicor, pengiriman barang dan hasil bertani akan lebih cepat. Dan kami berterima kasih kepada Bupati Indramayu Ibu Nina Agustina, yang telah membangun jalan kami yaitu jalan Sudikampiran - Gadingan Sliyeg kabupaten Indramayu. Paparnya. (Tim E satu.com)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top