BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota laksanakan Apel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) serta pendistribusian tambahan dukungan BBM untuk kendaraan dinas di pimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M, Selasa (5/12/23).

Hadir dalam Apel tersebut, PJU Polres Cirebon Kota, para Kasatgas dan personil pemegang kendaraan dinas (Randis) yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengatakan, pada hari ini akan dilaksanakan pendistribusian dukungan (bahan bakar minyak) BBM dari Biro Logistik Polda Jabar untuk kendaraan dinas (Randis) Polres Cirebon Kota.

"Dukungan BBM ini berupa kupon, diberikan kepada personil yang mengawaki R2 dan R4 dinas yang terlibat dalam Sprint Ops Mantap Brata Lodaya 2023," ujarnya.

Lanjut Kapolres, pendistribusian pada hari ini adalah untuk mendukung kegiatan selama bulan November 2023, dan untuk mendukung kegiatan Operasi Mantap Brata pada Bulan Desember 2023, sedang dalam proses.

"Silakan dipergunakan untuk mendukung sarana operasional sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan maksimal," pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top