E satu.com (Majalengka) - Bripka Eka Yuda. P, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Kamis (28/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Eka Yuda. P bersama tim Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong mendatangi rumah-rumah warga untuk menjalin komunikasi langsung. Dialogis ini dilakukan guna memahami lebih dekat kebutuhan, permasalahan, serta potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas aktif berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan, dan memberikan himbauan kamtibmas. Bripka Eka Yuda. P juga menyampaikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan dan keamanan menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Kapolsek Cigasong Iptu Adeng mengatakan, kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bripka Eka Yuda. P adalah bagian dari upaya Polsek Cigasong untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga. Masyarakat dapat dengan leluasa menyampaikan aspirasi dan melaporkan potensi gangguan kamtibmas. Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat menjadi bentuk nyata dari komitmen Polri untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," ungkap Kapolsek.

Bripka Eka Yuda. P mengajak masyarakat Desa Kutamanggu agar selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kegiatan sambang dan dialogis ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top