E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry bersama Bripka Dede Arif dan Babinsa Serka Sudarno melaksanakan monitoring penyaluran Bansos BPNT yang bertempat di kantor Desa Kancana dan Sunalari dari Kemensos melalui POS Giro Kecamatan Cikijing, bantuan yang di berikan berupa 1 karung/10 Kg Beras kepada 346 KPM di Desa Sunalari dan 324 KPM di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (06/12/2023).

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, monitoring ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan tertib.

"Hadirnya Polri dan TNI di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para penerima manfaat bantuan sosial. Hal itu terwujud jika penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Harry turut mengingatkan warga agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Gunakan selalu kunci ganda pada kendaraan agar tetap aman saat ditinggal mengambil bantuan sosial.

“Parkirkan kendaraan anda ditempat yang aman dan bisa terlihat serta gunakan kunci ganda guna mengantisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Semoga apa yang kami lakukan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat beraktifitas.” Pungkasnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top