BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam Rangka Operasi Mantap Brata, Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya Suharya, S.H melaksanakan kegiatan sambang pemukiman warga di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Sabtu (9/12/2023).

Giat Sambang dilaksanakan dengan teknis dialogis dan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi terkait situasi kamtibmas.

Giat sambang dilaksanakan sebagai wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H menerangkan bahwa "Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan giat sambang dan dialogis ke pemukiman warga di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi"pungkasnya.

"Dalam kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024" ujar Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top