BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bekasi) - Kasatbinmas Polres Metro Bekasi Kota diwakili oleh Kaur Binops AKP Puji Astuti menjadi narasumber dalam memberikan materi wawasan kebangsaan dalam acara Kemah Kebangsaan Ormas dan LSM Kota Bekasi yang diadakan Badan Kesbangpol Kota Bekasj bertempat di Vila Semak Daun Village, Desa Muncang, Kec. Mega Mendung, Kab. Bogor, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan Kemah Kebangsaan bagi Ormas dan LSM Kota Bekasi yang diadakan Badan Kesbangpol Kota Bekasi diawali dengan kata sambutan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi.

Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Metro Bekasi Kota AKP Puji Astuti yang menjadi narasumber mengisi sesi acara pembinaan ormas dengan materi Wawasan Kebangsaan.

AKP Puji Astuti didalam materi tersebut menyampaika terkait pengertian organisasi, pengertian Organisasi Kamasyarakat (Ormas), peran serta Ormas ditengah masyarakat, tujuan dibentuknya Ormas dan LSM dan fungsi Ormas dan LSM.

Dalam kesempatan tersebut, Kaur Bin Ops Satbinmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada peserta yang hadir. Polres Metro Bekasi Kota saat ini mengelar Operasi Mantap Brata dan Cooling System dalam menciptakan Pemilu Damai 2024.

Dia meminta agar Ormas dan LSM di Kota Bekasi untuk ikut menciptakan pemilu damai 2023-2024 dari mulai kampanye, masa tenang, pencoblosan hingga penetapan pemenang pemilu baik legislatif, Presiden dan Wakil Presiden dan terakhir pemilihan kepala daerah. (Novian)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top