BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Dalam upaya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Selasa (05/12/2023).

Patroli ini difokuskan pada sasaran-sasaran yang dianggap potensial menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti senjata api, senjata tajam, narkotika, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Petugas patroli tidak hanya melakukan penjagaan secara visual, tetapi juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya yang dapat membahayakan keamanan masyarakat. 

Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan remaja yang masih berada di luar rumah pada malam hari. 

Himbauan diberikan agar remaja segera pulang ke rumah demi keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Langkah ini diambil dalam rangka memastikan bahwa lingkungan sekitar tetap aman, terhindar dari potensi tindakan yang dapat mengganggu ketertiban.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. 

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman. Patroli malam ini menjadi salah satu langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas," ujar IPDA Tasim. Rabu (06/12/2023)

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran dan keberadaan kepolisian, sehingga Pemilu dapat berlangsung dengan damai dan tertib. 

“Polres Indramayu terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” kata IPDA Tasim.


Sumber : Humas Polres Indramayu
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top