BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon ) -
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, S.E, M.T menyebutkan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat berencana melanjutkan kembali pembangunan Sarana Olahraga (SOR) Watubelah di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Bey menyebutkan, beberapa hari lalu kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, sudah melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan sarana olahraga tersebut.

"Kami akan audit terlebih dahulu, untuk memutuskan bakal dilanjut atau meminta bantuan kepada pemerintah pusat," ujarnya saat rapat koordinasi dengan seluruh kepala daerah di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jum'at (1/12/2023).

Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E, M.Si menyebutkan, lanjutan pembangunan SOR Watubelah saat ini, kembali dilanjutkan dan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Cirebon TA 2023.

Namun, kata Wabup Cirebon yang akrab disapa Ayu, untuk merampungkan sarana tersebut, pemerintah daerah sudah meminta bantuan kepada pemerintah provinsi. Hal tersebut, dikarenakan keterbatasan jumlah anggaran yang dimiliki.

 "Anggaran yang dibutuhkan untuk merampungkan SOR Watubelah itu sekitar Rp200 miliar. Pembangunan sport center ini harus berjalan, supaya nantinya bisa menjadi ikon baru untuk Kabupaten Cirebon," ujar Ayu.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Cirebon
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top