BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Pandeglang) -
Nasib malang menimpa rombongan nelayan yang ingin memancing ke Pulau Popole Labuan, diduga mereka disambar petir hingga menghilangkan salah satu nyawa warga Desa Ci Gondang, Labuan Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi dari Samsudin (32) Warga Jiput yang selamat dari kejadian, pas petir menyambar perahu milik Pak Edi yang mereka merasa kebingungan untuk mengoperasikan mesin perahunya, Pak Edi sendiri diduga jatuh kelaut akibat disambar petir.

“Ia pak, sebelumnya kita sudah pernah nyewa kapal milik bapak Edi untuk memancing dan memang menurut kami Pak Edi itu sigap dan sudah mengerti tentang Laut, tapi yah nasib berkata lain pak,” ucap Samsudin dengan raut wajah serasa kebingungan.

Lanjut Samsudin, Awalnya kami sudah janjian dengan Pak Edi menyewa kapalnya untuk memancing di Popole dekat PLTU 2 Labua, dan hari ini kami jadi memancing dan pas waktu mau berangkat memang cuaca cerah dan memungkinkan untuk mancing.

Ketika kami sudah sampai ditengah, tiba-tiba cuaca buruk, dengan langit hitam, hujan turun dan petir, saya di depan pak ngebuangin air yang masuk di kapal, teman saya yang dua di tengah dan meraka kesambar petir juga dan sekarang dibawa ke Puskesmas Labuan. (haerudin)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top