BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna meningkatkan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin terus aktif dalam menjalin kedekatan dengan warga binaan di Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (09/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Usin mengatakan, “Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, waspadai hoax, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu tahun 2024,”ungkapnya.

Sambang Kamtibmas ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Cisoka yang merasa dihargai dengan kehadiran langsung dari kepolisian. Keterlibatan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan nyaman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan.”pungkasnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top