BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Majalengka melaksanakan Studi Tiru di Lapas Kelas I Cirebon, Rabu (06/12).

Studi tiru ini untuk mendorong percepatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Kelas IIB Majalengka.

Lapas Kelas I Cirebon merupakan salah satu Satuan Kerja (Satker) di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang telah mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Sehingga, tak salah jika Tim Pokja ZI Lapas Kelas IIB Majalengka menimba ilmu, mendapatkan masukan dan motivasi, dalam rangka mempercepat pencapaian WBK dan WBBM.

Ketua Tim Pokja Lapas Majalengka, Adiyanto dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuannya," Dalam Studi Tiru ini kami bermaksud untuk melakukan diskusi dan tanya jawab Tim Pokja ZI Lapas Kelas IIB Majalengka dengan Tim ZI Lapas Kelas I Cirebon seputar kiat-kiat pembangunan ZI dan pemenuhan data dukung pembangunan ZI.

Di samping itu, Kepala Lapas Kelas I Cirebon, Yan Rusmanto menyambut dengan baik atas kedatangan Tim ZI Lapas Majalengka.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Tim ZI Lapas Majalengka, mari kita sharing dan berbagi informasi terkait Pembangunan Zona Integritas menuju (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) agar tujuan kita bersama dapat tercapai," jelasnya.

Pada kesempatan ini Tim ZI Lapas Majalengka juga diajak  untuk berkeliling meninjau Program dan Inovasi-inovasi yang dapat menunjang terwujudnya Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Lapas Kelas I Cirebon.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top