E satu.com (Bekasi) - Dalam rangka memastikan kesiapan personil dan prasarana pendukung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Jaya di wilayah Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota diwakili Ps Kabaglog Kompol Sutrio melakukan kegiatan Asistensi / Supervisi pada Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Jaya-2023" di Pos Pam Sumber Artha Polsek Bekasi Kota, Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 21.00 wib malam.

Tim Asistensi dan Supervisi hadir bertujuan memastikan kesiapan sarana dan prasarana Pos Pengamanan dan pos pelayananan di wilayah Kota Bekasi yang sepenuhnya telah siap ini pun dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik Nataru maupun libur Nataru

Dalam pengecekan di Pos Pam Sumber Artha, Ps Kabaglog Kompol Sutrio mengisi buku daftar tamu yang sudah disiapkan oleh petugas Piket Pos Pam Sumber Artha.

Kemudian, Kabaglog memeriksa daftar buku kehadiran personil dari anggota yang terlibat tugas Piket Pam di Pos Pam Ops Lilin Jaya Pasar Sumber Artha.

Selain pengecekan buku laporan kegiatan dan daftar petugas, kehadiran personil juga dilakukan pengecekan kondisi lingkungan Pos Pam baik kebersihan, kenyamanan dan keindahan lokasi Pos Pam Sumber Artha Polsek Bekasi Kota. (Novianto)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top