E satu.com (Kota Tangerang) -
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari Demokrat untuk dapil I, Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci Ilham Fadillah Muttaqien dengan nomor urut 7 kertas suara warna hijau, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ilham menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah.

Ilham yang bertempat tinggal di Sukasari Kota Tangerang,Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata untuk Kota Tangerang, khususnya di dapil I. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya Kamis(04-01-2024)

Ilham juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik,bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Selain itu, Ilham juga aktif di organisasi, Ketua PAC Partai Demokrat di Kota Tangerang siap memberikan program-program lainnya seperti untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Tangerang dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

"Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka." tutup Ilham Fadillah Muttaqien.

(Wawan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top