E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melakukan kunjungan ke warga Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (17/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menciptakan Pemilu yang damai. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam konteks kampanye Pemilu 2024.

"Pemilu adalah momentum penting bagi demokrasi kita. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada warga masyarakat agar ikut serta menciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif. Jaga keamanan dan ketertiban, terutama saat adanya kegiatan kampanye," ujar Aiptu Agus Subagja.

Kunjungan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan pihak kepolisian, bertukar informasi, dan mengajukan pertanyaan terkait keamanan Pemilu. Aiptu Agus Subagja menyampaikan bahwa kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses Pemilu.

"Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan kita semua berperan aktif dalam menjaga keutuhan Pemilu," tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP.,mengatakan Kegiatan kunjungan ini sebagai bagian dari upaya Polsek Majalengka dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, serta menjelang Pemilu 2024, polisi aktif berkomunikasi dengan warga untuk menjaga situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan proses demokrasi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top