E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga di Area Objek Wisata Paralayang, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (4/01/2024).

Kunjungan yang dilakukan oleh Aiptu Agus Subagja bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi, kebutuhan, serta keluhan masyarakat sekitar objek wisata paralayang. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Dalam tatap muka tersebut, Aiptu Agus Subagja turut menyampaikan informasi terkait upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Beliau juga mengajak warga untuk lebih proaktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, dengan saling bekerjasama dan melibatkan polisi sebagai mitra yang dapat diandalkan.

"Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Melalui tatap muka ini, kami ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat. Kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar objek wisata paralayang," ujar Aiptu Agus Subagja.

Warga sekitar objek wisata paralayang pun menyambut baik kehadiran Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota. Mereka menyampaikan apresiasi atas inisiatif polisi yang proaktif mendatangi masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada.

Kegiatan tatap muka ini menjadi langkah konkrit dalam mewujudkan Polsek Majalengka Kota sebagai mitra yang dekat dengan masyarakat, serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan tertib. Diharapkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan keamanan di seluruh wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top