BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Bripka Dede Arif, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Balai Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (05/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dede Arif berdialog dengan perangkat desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cikijing. Ia menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif.

"Kami berharap agar perangkat desa dan masyarakat bisa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas. Kehadiran Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap keamanan warga," ungkap Bripka Dede Arif.

Selain itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya sinergi dan kemitraan antara aparat kepolisian dan pemerintahan desa. Menurutnya, kerjasama yang baik akan memudahkan penyelesaian berbagai permasalahan dan persoalan yang muncul di tingkat desa.

"Sinergitas antara polisi dan perangkat desa sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan dukungan serta partisipasi aktif masyarakat, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan wilayah kita," tutup Kapolsek Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top