E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, bersama anggotanya turun langsung ke lapangan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada sekelompok remaja yang berkumpul di pinggir jalan Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, pada Minggu malam (7/1/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, dalam memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam sambang tersebut, Kapolsek Kadipaten menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. Himbauan tersebut meliputi ajakan untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan menjauhi perilaku yang dapat menimbulkan keributan atau pelanggaran hukum.

"Kami ingin berkomunikasi langsung dengan elemen masyarakat, khususnya para remaja, untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif. Kegiatan ini juga sebagai upaya deteksi dan antisipasi dini terhadap potensi permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana.

Selain memberikan himbauan, Kapolsek juga membuka ruang diskusi dan dialog dengan para remaja untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan kehidupan sosial yang harmonis. Kami selalu siap mendengarkan dan bekerja sama dengan masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman," pungkas Kapolsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top