E satu.com (Cirebon) -
Minggu, 28 Januari 2024. Kegiatan Rutinan yang di lakukan Jam'iyah Joglo Telulas malem ini tepatnya 28 Januari 2024 bertempat di sekretariat Jam'iyah Joglo Telulas yang berada di daerah Cucimanah Barat RT. 02/ RW. 07 Kelurahan  Jagasatru Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon.

Selain memperkuat pondasi keimanan khususnya kalangan generasi muda kegiatan rutinan ini salah satunya adalah memperkuat tali silaturahmi dan menyebarkan kebaikan serta mengajak siapapun dalam hal kebaikan di sekitaran sekretariat jam'iyah joglo telulas.

Dalam hal ini selaku ketua Jam'iyah Joglo Telulas Rusman Jaya dalam wawancaranya menuturkan syukur Alhamdulillah malam ini kegiatan rutinan Jam'iyah Joglo Telulas berjalan dengan lancar dan khidmat, dan Alhamdulillah malem ini cuaca  sedang tidak turun hujan, seperti yang kita tahu sekarang kan sedang musim hujan dan bersyukur sekali pas di adakan rutinan Pembacaan Hizbul Hirosah tidak turun hujan jadi banyak yang hadir dalam kegiatan rutinan malem ini. Dan mudah mudahan semuanya dapat keberkahan dalam kegiatan rutinan Pembacaan Hizbul Hirosah ini, seperti yang kita ketahui Jam'iyah Joglo Telulas semakin bertambah jam'iyah nya setiap kegiatan - kegiatan yang di adakan setiap hari nya." Tuturnya. (ALS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top