E satu.com (Bekasi) - Dalam menjalin sinergitas dan keakraban antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikiwul Polsek Bantargebang Aiptu Suwarto bersama Babinsa 1 Serka Alim melakukan sambang dan patroli dialogis diwilayah Cikiwul, Selasa (23/1/2024) sekitar pukul 10.00 wib.

Sambang warga dan patroli dialogis dengan mengadakan kongkow bersama ketua Forum RW. Bpk. H. Encar dalam berikan himbauan Kamtibmas dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan.

Selaku bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar bisa saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan juga bisa saling memberikan informasi yang ada di wilayah Cikiwul dan juga Babinsa menyapaikan agar masyarakat agar selalu kompak dalam menjaga keamanan wilayah.

Hal lain yang disampaikan untuk jalin tali silaturahmi antar umat beragama dan tetangga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman menuju Pemilu Damai 2024.

Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantargebang aman dan kondusif, selain itu juga untuk serap informasi atau aspirasi masyarakat. (Novianto)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top