E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih bersama Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Babinsa Koramil 1705 Cikijing Sertu Sudarno melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis kepada masyarakat dan berikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (08/01/2024).
 
Dalam kesempatan Patroli dialogis tersebut, Personil TNI-Polri tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.
 
Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu  bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top