E satu.com (Majalengka) -
bukan hal baru lagi jika agenda besar 5 (lima) tahunan,yakni pemilihan umum (pemilu) menjadi jembatan bagi setiap orang untuk bisa melenggang sebagai wakil rakyat di gedung DPR, baik DPRD kabupaten/kota, DPRD propinsi, DPR-RI.

seperti halnya yang dilakukan caleg DPR-RI,H TB Hasanudin, Hj ineu purwadewi caleg DPRD jawa barat, yudi kriswanto caleg DPRD kabupaten mengunjungi warga pasir kumbung kecamatan rajagaluh kabupaten majalengka untuk berdialog dan  mendengarkan aspirasi masyarakat terkait masalah air bersih, warga membutuhkan sambungan pipa untuk air bersih. acara tersebut di hadiri warga, tokoh agama, tokoh masyarakat yang antusias dengan kunjungan tersebut.(senin 29 januari 2024).

ketika di tanya awak media perihal untuk kaitan dengan suara ganjar mahfud di dapil  3 kira kira berapa persen,"insya allah untuk dapil 3 ini bagi ganjar mahfud kurang lebih 50% dikarenakan ada 3 calon pasangan.

motifasi untuk mencalonkan diri menjadi DPRD yudi pun mengatakan,"motifasi atau tujuan saya mencalonkan dewan di kabupaten yang pertama ingin mengabdi kepada masyarakat karena dasar prinsipnya manusia itu dari tanah kembali ke tanah dari rakyat kembali ke rakyat jadi tidak ada yang harus di sombongkan, jabatan itu hanya sementara jadi kita harus tetap peduli atau sosial kepada masyarakat.

kenapa memilih PDI perjuangan saya bisa seperti ini mungkin menurut orang lain seorang yudi itu walaupun masih calon dia sudah bisa melayani masyarakat dan saya di besarkan oleh beliau pak karna sobahi.ucapnya. (dede s)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top