E satu.com (Cirebon) - Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Robil Syaifullah bersama Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK., M.M. mengadakan kegiatan Silaturahmi bersama warga RW.03/Karang Baru, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024. Bertempat di Baperkam RW.03/Karang Baru Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon. (Selasa, 6/2/24) malam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, AKP Sukirno., S.H (Kasi Propam Polres Ciko), Iptu Rudiana., S.H., M.H (Kapolsek Kesambi), Kapten Inf M. Ridwan (Danramil 1401/Kesambi), AKP Anggi Eko P, S.T.K., S.I.K (Kasat Reskrim), AKP Endoy Sahru Ramdan, S.H., M.H, (Kasat Samapta), AKP Sayuti Ubrata, S.H.,M.H (Kasat Polairud Polres Cirebon Kota), AKP Darsono S.H., M.H (Kasat Binmas Polres Cirebon Kota), Iptu Iwan, SH, MH (Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota), Iptu M. Adi Prihanto (Kanit Regindent Polres Ciko), Babinsa dan Bhabinkamtibmaa Kel. Sunyaragi, Dani Rhamdani., S.TTP (Lurah Sunyaragi), Sdr. Sodikin (Ketua RW.03 Kel. Sunyaragi), Para RT dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK, M.M. terlebih dahulu memperkenalkan para Pejabat Utama di lingkungan Polres Cirebon Kota.

Kapolres Ciko juga menghimbau terkait dengan Kamtibmas fungsi Polri dalam menjaga keamanan butuh kerjasama dari Warga Masyarakat dari tingkat RT, RW, juga Kelurahan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Terkait cuaca penghujan, dengan curah hujan makin naik mengakibatkan beberapa genangan air, perlu diantisipasi banjir juga potensi gangguan Kamtibmas yang memanfaatkan situasi Penghujan ini, terutama di jam-jam rawan yaitu tentang tindakan pencurian. "tutur Kapolres Ciko."

Kapolres Ciko juga mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat dan seluruh elemen untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024, baik sebelum, selama dan sesudah Pemilu 2024.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah juga menyampaikan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa aman kepada Warga Masyarakat dalam masa Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kami (TNI POLRI) merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, dimana dalam hal tersebut kita perlu dukungan dari Masyrakat dan para unsur elemen terkait bekerjasama mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan lancar."tutur Dandim Kota Cirebon."
Di dalam masa Pemilu saya harap semua elemen untuk saling menjaga keamanan sehingga terciptanya rasa aman dan damai."tutup Dandim Kota Cirebon."

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan warga Masyarakat RW.03/Karang Baru Kel. Sunyaragi terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan di tutup dengan acara poto bersama.(Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top