E satu.com (Cirebon)
- Dalam Rangka menjaga kelestarian alam Komunitas Lentera Sasak melakukan kegiatan penanaman pohon ketapang kencana. Kegiatan penanaman pohon sendiri berlokasi di jalan Pangeran Sutajaya desa Karangwangun Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon. Minggu (4/2/2024)

Kegiatan penanaman pohon dihadiri oleh saung baca Ikamatsaba Babakan, PMR Madya MTsN 1 Cirebon, Anggota Koramil, saung literasi hikayat Babakan Losari lor, saung baca Lamback Pakusamen, Kobbart 01 Babakan, Bapak Bambang Hermanto S.H (Calon anggota dewan dapil 5 Fraksi NASDEM) dan anggota komunitas Lentera Sasak.

Warsono Selaku Ketua Komunitas Lentera Sasak mengajak kepada seluruh Kawan-kawan Komunitas Peduli lingkungan, instansi dan masyarakat umum untuk bisa saling bersinergi terkait pemeliharaan lingkungan guna mengurangi dampak pemanasan global dan antisipasi bencana banjir di musim penghujan ini.

Bibit yang kami tanam hari ini kami dapatkan dari KPPS Karangwangun, tak pula juga saya ucapan terimakasih banyak atas kontribusinya kepada TB. Fauzan Abadi Sasak, Bung Sam dan Media E satu.com yang selalu support kegiatan kami, tambahnya (Jarot)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top